BISKOM, Jakarta – Bangsa Indonesia tidak lama lagi akan menggelar pesta demokrasi 5 (lima) tahunan, salah satu agendanya adalah Pemilihan Presiden dan Wakil Presiden secara langsung untuk periode kepemimpinan tahun 2024-2029.

Berbagai figur dari tokoh-tokoh anak bangsa telah muncul dari berbagai kalangan, terutama kalangan politisi yang merupakan bagian dari kader ataupun tokoh Partai Politik tersebut. Kalangan Peneliti juga banyak yang telah merilis hasil surveinya terhadap elektabilitas Tokoh-tokoh Bangsa yang potensial menjadi Calon Presiden dan Wakil Presiden.

Diantara tokoh bangsa dan tokoh politik yang muncul dan memiliki elektabilitas tinggi adalah sosok Jenderal Prabowo Subianto. Disamping sekarang sebagai Ketua Umum DPP Partai Gerindra, beliau juga menjabat sebagai Menteri Pertahanan dalam Kabinet Presiden Ir. Joko Widodo dan Wakil Presiden Prof. DR. (H.C) K.H Ma’ruf Amin.

Beliau cukup sukses dalam bekerja untuk membangun pertahanan bangsa, dengan memperkuat ALUTSISTA termasuk Pembentukan Komponen Cadangan dan juga dari aspek Kekuatan teknologi (Cyber War) tanpa menguras APBN.

Sosok Prabowo Subianto memiliki visi besar untuk menjadikan bangsa Indonesia ini menjadi sebuah bangsa yang Berdaulat, yang mampu berdiri diatas kaki sendiri, tanpa harus tergantung dari negara asing. Kemudian kemandirian Ekonomi, dengan membuat rakyat bisa menikmati hasil dari kekayaan alam yang dimiliki bangsa Indonesia. Para petani bisa menikmati hasil pangannya dengan seluas-luasnya, tanpa harus dihantui dengan impor produk-produk pertanian dari luar negeri yang dapat mematikan hasil pertanian rakyat sendiri (Kedaulatan Pangan).

Figur tokoh bangsa yang layak mendampingi sebagai Calon Wakil Presiden adalah sosok DR. Puan Maharani. Beliau merupakan politisi perempuan yang sudah malang melintang di dunia politik sebagai politisi PDIP, sekaligus merupakan Putri dari Megawati Soekarnoputri, Ketua Umum Partai PDIP.

Politisi perempuan ini sangat berpengalaman, beliau Ketua DPR periode 2019-2024, Ia diangkat sebagai Ketua pada 1 Oktober 2019, menjadi wanita pertama yang memegang posisi tersebut.

Atas dasar latar belakang tersebut, maka kami terpanggil pntuk menghimpun dan menyatukan visi, misi dan tekad untuk tampil dan bergerak bersama dalam mengambil bagian untuk mendorong agar terwujudnya Kedua Tokoh Bangsa tersebut, menjadi Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden RI Periode 2024-2029, untuk selanjutnya dapat menjadi Presiden dan Wakil Presiden RI.

POROS PRABOWO – PUAN dideklarasikan di Jakarta oleh Andianto Satria Tunggara, Dhachri Oskandar Yogio Supiarman AJ Sibagarian, Eka Saputra Lendi Oktapriyadi Andry Kumiawan,  Deni Kibus Monang Manullang.

Dalam waktu singkat POROS PRABOWO – PUAN akan membentuk Perwakilan diseluruh Wilayah Indonesia dalam deklarsi siang ini hadir tokoh betawi Bang Bursa Zanubi yang turut mendukung. (Barley)

loading...