Jakarta, Biskom- Laptop Acer Nitro 5 terbaru dengan prosesor Intel® Core™ Seri H Generasi ke-11 dan NVIDIA® GeForce RTX™ 3060 sudah dapat dipesan melalui preorder eksklusif di blibli.com mulai tanggal 5 sampai 19 November 2021, dengan harga Rp18.999.000. Selama masa pre-order, pembeli akan mendapatkan Free Pre-installed Microsoft Office Home & Student 2019 dan Headset Gaming Predator Galea 350 senilai Rp1.299.000.

Laptop versi refresh ini akan menjadi laptop garang luar dan dalam berkat prosesor dan kartu grafis andalan, yang mampu memberikan kekuatan serta pengalaman lebih baik lagi dalam memainkan semua judul game populer juga dalam melakukan tugas produktif. Terlebih keberadaan memori penyimpanan yang upgradeable menawarkan kapasitas penyimpanan lebih besar, membuatnya menjadi laptop gaming yang ditunggu-tunggu bagi para casual dan hardcore gamer, hingga kreator konten.

Prosesor Intel® Core™ i7-118000H yang digunakan laptop Acer Nitro 5 siap menghadirkan performa mumpuni untuk para penggunanya dengan kecepatan clock hingga 5.0 GHz. Didesain dengan arsitektur teknologi SuperFin 10nm dan memiliki performa 8 Core dan 16 Threads, serta CPU GDDR6 berkecepatan tinggi yang terpasang pada kartu grafis, memungkinkan gamer untuk merasakan frekuensi gambar yang lebih tinggi dengan latensi yang lebih rendah.

Selain itu, Acer Nitro 5 ini juga menghadirkan grafik GPU NVIDIA® GeForce RTX™ 3060 yang telah memakai RT core terbaru generasi ke-2 serta Tensor core generasi ke-3 dengan kecepatan transfer hingga 2X lebih baik dari generasi sebelumnya. Menghasilkan grafik ray-tracing paling realistis dan fitur AI DLSS paling mutakhir untuk meningkatkan FPS (Frames Per Second) saat menampilkan grafik terbaik.

GPU Laptop GeForce RTX™ 3060 mampu menghadirkan pengalaman gaming yang menakjubkan pada judul-judul populer seperti Cyberpunk 2077 dan judul game kelas atas lainnya, sampai memungkinkan kreator untuk menghasilkan konten yang luar biasa menggunakan ratusan aplikasi yang memanfaatkan akselerasi dan fitur dari GeForce RTX™.

Selain menggunakan prosesor dan kartu grafis terbaru, Acer Nitro 5 juga menjadi laptop yang upgradeable di kelasnya dalam hal memori. Laptop ini menyediakan dual slot SSD M.2 NVMe PCIe + 1 slot SATA yang dapat dipasang sekaligus. Tidak lupa terdapat dual slot RAM DDR4 yang dapat ditingkatkan hingga kapasitas 32GB.

Gamers juga dapat menikmati gameplay dengan visual tajam yang halus dan bebas blur dengan layar 15,6 inci, refresh rate 144Hz serta response time 3ms. Acer Nitro 5 terbaru ini turut dibekali FPS yang lebih baik saat bermain game sehingga mampu menampilkan tampilan yang mulus dengan resolusi yang lebih tinggi, serta performa dan daya tahan stabil melalui teknologi pendingin Acer CoolBoost.

Dipadukan dengan aplikasi NitroSense untuk mengukur suhu dan mengatur sistem pendinginan, teknologi ini mampu meningkatkan kecepatan kipas sebesar 10% dan pendinginan GPU/CPU sebesar 9%. Dengan begitu, laptop gaming Acer Nitro 5 ini mampu memberikan kinerja thermal 25% lebih baik dibandingkan generasi sebelumnya. (red)