ID-ON-53

Jakarta, Biskom- Kehadiran kamera pengawas untuk menjaga keamanan sudah umum digunakan. Terlebih di kondisi seperti ini, banyak orang yang semakin sadar akan pentingnya menjaga keamanan di dalam dan luar rumah mereka. Namun, memilih kamera pengawas untuk memberikan perlindungan yang optimal tidak boleh sembarangan. Sebab, selain berfungsi untuk menjaga keamanan, kamera pengawas yang dipilih nantinya juga harus dilengkapi dengan fitur mutakhir sehingga memberikan kenyamanan saat digunakan.

Seiring berkembangnya teknologi pada perangkat CCTV, berbagai fitur pada kamera pengawas juga turut mengalami peningkatkan. Contoh nyata perkembangan fitur pada CCTV, antara lain: night vision, motion detection, hingga komunikasi dua arah atau two-way talk. Dengan adanya fitur-fitur tersebut, kamera pengawas dapat memberikan pengawasan yang optimal bagi para penggunanya.

Melihat fenomena tersebut, tak heran jika saat ini banyak merek kamera pengawas yang beredar di pasaran. Sebagai penyedia security camera dan solusi hunian cerdas yang berpengalaman, EZVIZ selalu menyediakan pilihan kamera pengawas yang lengkap disertai berbagai fitur mutakhir seperti Color Night Vision, AI-Powered Motion Detection, Active Defense, hingga Two-Way Talk. Hal ini ditujukan agar pengguna dapat merasakan kehidupan yang aman, nyaman, dan cerdas bersama EZVIZ.

“Seiring berkembangnya teknologi pada kamera pengawas, kami terus berinovasi dengan memberikan pilihan smart camera yang lengkap dan disertai fitur-fitur mutakhir seperti Color Night Vision, AI-Powered Motion Detection, serta Active Defense. Hadirnya fitur mutakhir ini ditujukan untuk memberikan kenyamanan dan pengawasan yang optimal kepada para pelanggan.” ujar Howard Yoeng – Country Manager EZVIZ Indonesia.

Berikut akan kami bagikan beberapa fitur yang harus kamu perhatikan sebelum memilih kamera pengawas luar ruang. Lebih jauh, fitur-fitur dibawah ini dapat kamu temui dengan mudah di EZVIZ outdoor camera.

Color Night Vision
Color Night Vision adalah teknologi penglihatan malam yang canggih dan lebih unggul dari teknologi inframerah konvensional. Smart camera dengan fitur ini dapat merekam gambar/video secara penuh warna dalam kondisi minim cahaya sehingga memberikan detail tayangan yang tajam. Dengan hadirnya fitur ini, pengguna akan merasa terbantu untuk mengidentifikasi orang atau objek dan memberikan kontras yang lebih baik untuk mendeteksi orang tidak dikenal di malam hari sehingga memberikan proteksi selama 24 jam.

AI-Powered Person Detection
AI Powered Person Detection adalah fitur unggulan selanjutnya yang mampu menangkap segala pergerakan yang ada di depan kamera. Dengan hadirnya Artificial Intelligence, smart camera dapat mendeteksi gerakan objek manusia secara langsung dan membantu para penggunanya dalam memantau keamanan di dalam maupun luar ruangan.Hadir dengan algoritma AI yang ditingkatkan, EZVIZ C3W Pro mampu mendeteksi gerakan objek berbentuk manusia secara langsung. Sementara itu, EZVIZ C3N telah didukung oleh teknologi PQ mutakhir yang dibuat berdasarkan sensor pintar deteksi nyata

Terakhir, Active Defense atau sistem pertahanan aktif adalah fitur tambahan yang semakin membuat para penggunanya menjadi nyaman dalam memantau keamanan hunian mereka. Dilengkapi dengan dua lampu sorot, EZVIZ C3W Pro dan C3N menawarkan sistem pertahanan yang lebih baik sehingga mampu memberikan keamanan yang lebih proaktif sekaligus menerangi area-area tersembunyi di sekitar lingkungan.

EZVIZ C3W Pro dan C3N dapat dibeli secara online di EZVIZ Official Store Tokopedia, Shopee, dan Lazada, atau EZVIZ Store terdekat. Untuk informasi lebih lanjut mengenai EZVIZ C3W Pro, EZVIZ C3N, dan produk lainnya dari EZVIZ, silakan kunjungi ezvizlife.com/id, follow @ezviz.idn di Instagram, atau buka halaman Facebook EZVIZ di https://www.facebook.com/EZVIZIndonesia. (red)

loading...