BISKOM, Jakarta – Senyum sumringah dalam balutan batik khas, Kak Seto pagi tadi, Senin (15/11) telah menerima surat Keputusan Menteri Pendidikan, Kebudayaan, Riset, Dan Teknologi Republik Indonesia Nomor 71083/MPK.A/KP.05.01/2021 Tanggal 19 Oktober 2021 tentang Kenaikan Jabatan Akademik fungsional Dosen sebagai Profesor atas Dr. Seto Mulyadi, S.Psi., M.Si. dalam bidang Ilmu Psikologi.

Dihadiri oleh Prof Didin Bid Kerjasama dari Universitas Gunadarma.

“Kak Seto prosesnya sudah lama dan tetap kita beri semangat dengan berbagai pihak dan ini menjadi kebanggaan bagi Fakultas Psikologi dan ini Guru Besar yang kedua bagi Universitas Gunadarma,” ucapnya.

Berlokasi di ruang aula lingkungan Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi Wilayah III Cawang, Jakarta Timur.

Prof. Dr. Seto Mulyadi, S Psi, M.Si adalah Ketua Pembina Koalisi Anak Madani Indonesia disingkat KAMI dan Ketua Umum Lembaga Perlindungan Anak Indonesia (LPAI) 

Foto bersama Kak Prof Seto dan Kak Arul serta Kak Hoky.

“Dari guru kecil tahun 1970 dan kini tahun 2021 jadi menanti 40 tahun. Ini melanjutkan pengabdian 51 tahun didunia anak, dukungan dari LPAI sebagai dosen selama ini dan pihak lainnya. Terima kasih untuk keluarga dan teman-teman saya yang sudah dipersiapkan 2014 baru sekarang terealisasi, ” papar Kak Seto terharu.

Hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Umum KAMI, Ir. Fachrul Muchsen atau bisa disapa Kak Arul dan juga Sekjen KAMI, Ir. Soegiharto Santoso yang disapa Kak Hoky.

Acara berlanjut dengan ramah tamah di LPAI bersama media dan kolega serta keluarga.

Selamat Kak Prof Seto….! (Arul)

Artikel Terkait:

Eventcerdas : IT untuk ANAK INDONESIA

Teknologi Informasi Untuk Anak Indonesia.

KAMI dan SAI Bersama Kak Seto Ajak Masyarakat Jadi Sahabat Anak Yatim

KAMI: Mendikbud Muhadjir Pimpin Pencanangan Gerakan Nasional 1 Juta Boneka; Awesome !

KAMI Selenggarakan Ramadhan Bincang Anak 1437H: Ayo Jadi Sahabat Anak!

KAMI Anugerahkan “Untuk Angeline Award 2016” Kepada Penggiat Anak

loading...