Jakarta, Biskom– PT Trinet Prima Solusi (Trinet) adalah  perusahaan teknologi informasi yang didirikan tahun 2002 di Jakarta.  Trinet  adalah distributor resmi dari tiga aplikasi yakni, Parasoft (Software otomasi testing) Software AG (Platfom digital & integrasi), serta  Arcon (Privileged Access Management/PAM dan Identity and Access Management/IAM)  yang kini sudah tersedia di e-katalog Nasional LKPP.

Produk dan Fitur

Parasoft yang berkantor pusat di Monrovia, California memiliki software yang dapat  membantu mengotomatisasikan proses pengujian software (bahasa pemrograman seperti C/C++, C#, .NET, Java), mengurangi pekerjaan manual, mengoptimalkan waktu dan biaya, meningkatkan kualitas dan keamanan software, dan mempercepat pengembangan produk.

Software AG berkantor pusat di Jerman dan solusinya telah digunakan di top 5 bank di Indonesia juga di sektor lainnya baik di Indonesia dan di dunia. Software AG memiliki platfom analisa bisnis proses, integrasi, IoT dan arsitektur enterprise.

ARCON yang didirikan di London dan berkantor pusat di Mumbai, India, juga telah digunakan 900+ perusahaan internasional mencakup Bank, Pemerintah, Telekomunikasi, Minyak dan Gas, Utilitas, perusahaan Farmasi, dan lainnya.

ARCON  memiliki solusi Privileged Access Management (PAM) yang mengaturakses pengguna ke aplikasi penting bisnis, database, cloud resources, DevOps, dan CI/CD environment sesuai otorisasinya masing-masing dan Identity and Access Management (IAM) untuk mengetahui hak akses karyawan di semua platform, membantu mereka sehingga tidak perlu mengingat kata sandi yang berbeda untuk login yang berbeda pula di aplikasi bisnis, aplikasi lama, atau perangkat Infrastruktur IT lainnya. (red)

loading...