Digital. Sumber ilustrasi: PEXELS/ThisIsEngineering

Tingkatkan Layanan Perusahaan Pakai Aplikasi Helpdesk Berbasis Cloud, itulah judul webinar yang kami adalah dengan fokus pembahasan terkait aplikasi FreshService.

Banyak perusahaan mulai beralih menggunakan aplikasi berbasis cloud, termasuk untuk layanan manajemen helpdesk, baik untuk internal karyawan ataupun untuk konsumen.

Salah satu produk yang banyak diminati adalah FreshService, karena selain berbasis cloud, sehingga tidak ada biaya investasi server dan infrastruktur lain, tapi juga ada beberapa fitur menarik, diantaranya menggunakan pendekatan ITIL (IT Infrastructure Library).

Dengan pendekatan global ini maka kita akan mengenal penanganan masalah (Incident Management), manajemen problem sejenis (Problem Management), manajemen aset, manajemen perubahan (Change Manajement), hingga manajemen proyek (Project Management), semua dalam satu platform.

Selain itu, baru-baru ini saja, FreshWork mengeluarkan FreshService Benchmarking Report 2021 (FBR 2021) yang menjelaskan benchmark customer mereka secara global.

Ada beberapa fakta menarik yang diangkat oleh Fanky Christian, selaku direktur PT Daya Cipta Mandiri Solusi (DCMGroup) yang mengageni produk FreshService di Indonesia.

Selain itu, demo aplikasi juga dilakukan oleh Yuri Tinambunan, selaku senior engineer ITSM di DCMGroup. Dengan menjelaskan ini, pihak DCMGroup semakin mengokohkan dirinya sebagai perusahaan yang fokus di produk IT Management, termasuk IT Operation Management, IT Asset Management serta IT Service Management.

Dengan adanya webinar ini, maka banyak insight menarik yang kita dapatkan untuk meningkatkan layanan perusahaan kita kepada internal dan konsumen. Ikuti videonya secara lengkap untuk detailnya. 

loading...