Dalam banyak perusahaan yang berinteraksi dengan customer sekarang ini sudah mulai ditangani oleh sistem. Sistem ini bisa berupa chat bot (mesin penjawab otomatis text), hingga petugas call center virtual (virtual agent call center). Sekarang yang menjadi masalah, bagaimana mereka memulainya. 

Sama seperti webinar sebelum yang kita bahas, respon time (waktu respon pelanggan) menjadi salah satu hal penting yang harus disiapkan perusahaan waktu mempersiapkan sistem, dan sekarang sistem call center yang ada, berkembang menjadi omni customer center. Artinya kemungkinan customer masuk menghubungi agen call center yang ada dari berbagai platform. 

Yang kita bahas kali ini adalah terkait pemrosesan bahasa (Language Processing) , dan oleh karena itu dalam kesempatan webinar kali ini, kami mengundang PROSA.AI dan CLOUD ACE yang memang memiliki solusi terkait.

 Hadir dalam webinar kali ini adalah Thursy Satriani – Data Management dari CloudACE dan Miswanto – Product Manager Speech dari Prosa.AI, dengan moderator Fanky Christian – Ketua APTIKNAS DKI JAKARTA sekaligus juga Direktur Kolaborasi Industri dari Indonesia Artificial Intelligence Society (IAIS). 

Membahas implementasi call center berdasarkan pengalaman dari PROSA.AI dan juga solusi Google Cloud dari CloudACE, silahkan ikuti video lengkapnya di bawah ini. 

Dari pembahasan kita melihat bahwa implementasi artificial inteilligence sudah sangat wajar di dunia call center. Dan solusi dari PROSA.AI dan CLOUDACE dapat membantu anda. 

Nantikan terus berbagai kegiatan kami berikutnya di EVENTCERDAS.Com

sumber: https://www.kompasiana.com/startmeup/61f62fe08700004994135cb2/eventcerdas-artificial-intelligence-di-call-center

loading...