Jakarta, Biskom – FSP Group, produsen power supply unit (PSU) berkinerja tinggi terkemuka di dunia, baru-baru ini mengumumkan jajaran produk PSU HYDRO GT PRO Series terbaru. Dengan beragam fitur dan komponen berkualitas tinggi, FSP HYDRO GT PRO 850W dan 1000W telah menjadi standar emas PSU gaming kelas menengah hingga kelas atas di pasaran saat ini. FSP HYDRO GT PRO 850W dan FSP HYDRO GT PRO 1000W akan tersedia sekitar bulan April dengan MSRP USD 119 dan USD 139 USD di saluran penjualan online/offline.

HYDRO GT PRO Series hadir untuk membantu pengguna mencapai kinerja maksimal dari sebuah PC. Jajaran PSU yang telah mengantongi sertifikasi Gold 80 plus® ini hadir dalam dua varian, yaitu 850W dan 1000W, sehingga memudahkan pengguna memilih sesuai dengan kebutuhannya. Dirancang khusus untuk gaming maupun penggunaan sehari-hari, HYDRO GT PRO Series membawa segudang teknologi canggih besutan FSP ke dalam sebuah desktop PC.

Seiring maraknya hardware yang haus daya saat ini, HYDRO GT PRO Series mampu menjawab kebutuhan efisiensi daya dengan stabilitas daya yang luar biasa, daya tahan perangkat yang lebih kuat, serta kemampuan untuk mendorong kinerja semua komponen sistem secara maksimal.

PSU terbaru dari FSP ini membuka gerbang bagi para pengguna untuk memasuki dunia metaverse dengan percaya diri, serta mengakselerasi pengembangan dan penerapan perangkat lunak VR/AR. Hal tersebut berkat kemampuannya menyediakan pasokan listrik yang stabil dan efisien sesuai permintaan untuk perangkat keras komputasi berkecepatan tinggi.

Dengan fitur-fitur seperti desain single rail +12V yang membuktikan kepiawaian teknik manufaktur FSP Group, seri HYDRO GT PRO fokus untuk berkinerja optimal saat dipadukan dengan kartu grafis kelas high-end di pasaran yang mengonsumsi daya secara intensif. Dengan suplai daya yang stabil, PSU ini membantu melindungi kartu grafis dari kondisi kelebihan beban di situasi apa pun. Selain itu, berkat dua set konektor ESP12V 4+4 pin yang tersedia, HYDRO GT PRO Series juga sangat cocok untuk motherboard yang haus daya.

Pengguna juga dapat bermain game dengan FPS tinggi tanpa menimbulkan beban berlebih kepada komponen sistem yang sensitif, memampukan mereka untuk menikmati pengalaman AR/VR metaverse yang mulus dan bermain game AAA tanpa hambatan.

Dipersenjatai dengan kapasitor 450V 105°C buatan Jepang dan desain modul DC-to-DC, jajaran PSU HYDRO GT PRO dirancang untuk memberikan keandalan superior dalam kondisi pengoperasian beban tinggi sekalipun. Selain itu, teknologi Topologi LLC besutan FSP yang terbukti unggul juga mengoptimalkan konversi daya secara efisien, mengurangi tingkat kebisingan dan tingkat interferensi elektromagnetik (EMI).

Dibuat oleh desainer FSP dalam bingkai hitam yang penuh gaya, seri HYDRO GT PRO juga berfokus pada kenyamanan pengguna dengan desain semi-modular yang dilengkapi kabel flat berwarna hitam yang memudahkan pengaturan kabel. Kipas FDB 120mm yang digunakan juga menjadi daya tarik tersendiri dengan memberikan pendinginan yang efektif, namun tetap hening. Bahkan, saat bekerja dengan beban di bawah 30%, HYDRO GT PRO mampu beroperasi dengan nyaris tak ada suara. Cukup dengan menyalakan sakelar kipas semi-fanless yang ramah lingkungannya, PSU dapat bekerja dengan tingkat kebisingan hingga 0 dBA. Tidak hanya itu, usia kipas tersebut kini jauh lebih lama berkat fluid dynamic bearing fan berukuran 120mm. PSU ini juga mengusung fitur perlindungan yang lengkap (OCP/OVP/OPP/SCP/OTP), sehingga pengguna tidak perlu khawatir akan kerusakan akibat listrik.

Dengan beragam fitur dan komponen berkualitas tinggi, FSP HYDRO GT PRO 850W dan 1000W telah menjadi standar emas PSU gaming kelas menengah hingga kelas atas di pasaran saat ini. (red)

loading...