BISKOM, Batam – Panitia Serbuan Vaksinasi TNI Gurindam 12 KOREM 033/WP Bekerja Sama DPD IPK Kepri melakukan Serangkaian kegiatan guna menghibur peserta Vaksinasi yang akan dilaksanakan di halaman Sekretariat DPD IPK Kepri, Sabtu, 19 Maret 2022.

Serbuan Vaksinasi TNI Gurindam 12 KOREM 033/WP – Kodim 0316/Batam – bekerjasama dengan DPD IPK Kepri, melalui Sekretariat DPD IPK Kepri, memberikan bingkisan menarik untuk 200 pendaftar pertama melalui https://bit.ly/VaksinIpkKepri

Untuk pendaftar nomor selanjutnya hingga nomor 400 akan diberikan pula bingkisan berbeda yang lebih manarik lagi.

Panitia Serbuan Vaksinasi TNI Gurindam 12 KOREM 033/WP Bekerja Sama DPD IPK Kepri, menargetkan peserta vaksin hingga 1000 peserta dan terbuka untuk umum.

Sekretaris DPD IPK Kepri, Bung Ryan Jimmi Siburian.SS. mengungkapkan “Program serbuan vaksinasi TNI Gurindam 12 KOREM 033/WP – Kodim 0316/Batam – bekerjasama dengan DPD IPK Kepri dengan seluruh ornamen organisasi yang dimiliki IPK Kepri, secara bergotong royong dan mandiri akan mensukseskan program pemerintah untuk percepatan terbentuknya Herd Immunity ditengah masyarakat Kepri umumnya dan Batam secara khusus melalui percepatan Vaksinasi.”

“Jika dengan kata-kata saja, maka tidak akan menyelesaikan Pandemi COVID-19, untuk itu mari menjadi pribadi yang bijak, Lengkapi vaksinasi diri sendiri untuk segera menyambut Herd Immunity ditengah masyarakat, untuk itu ayo segera Vaksin.” ajak Bung Rian Jimmi penuh semangat.

Dilanjutkan Bung Rian menjelaskan, Serbuan Vaksinasi TNI Gurindam 12 KOREM 033/WP – Kodim 0316/Batam – bekerjasama dengan DPD IPK Kepri, melalui Sekretariat DPD IPK Kepri, memberikan bingkisan menarik untuk 500 pendaftar pertama melalui https://bit.ly/VaksinIpkKepri

“Jaga kesehatan dengan peduli diri sendiri, keluarga dan teman-teman terdekat dengan melakukan Vaksin secara lengkap, buktikan loyalitas tak terbatas itu adalah semangat dan spirit positif yang harus kita tularkan ditengah masyarakat,” pungkasnya.

Terpisah, Marbun dari Babinsa kelurahan Kibing memberikan appresiasi atas terlaksananya Kegiatan “Serbun Vaksinasi TNI Gurindam 12 KOREM 033/WP – Kodim 0316/Batam bekerjasama dengan DPD IPK Kepri dan seluruh jajaran.

“Sebagai organisasi ditengah Masyarakat, Peran serta DPD IPK Kepri melakukan aksi nyata dengan menjadi pelaksana terselenggaranya Serbun Vaksinasi TNI Gurindam 12 KOREM 033/WP – Kodim 0316/Batam, menjadi prestasi tersendiri, yang patut dibanggakan,” komentarnya.

Ketua DPD IPK Kepri Bung Benyamin Hasibuan,SH. Mengharapkan peran serta seluruh Jajaran IPK Kepri hingga tingkat PAC yang berada ditengah-tengah lingkungan masyarakat.

“Momentum ini kita jadikan sebagai wujud karya ditengah masyarakat dengan mendukung percepatan dan terciptanya Herd Immunity ditengah masyarakat agar Pandemi ini segera menjadi Endemi, sehingga masyarakat kita bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala,” tutupnya. (Redaksi)