Jakarta, Biskom- Pada bulan Ramadhan ini, salah satu kegiatan yang dinanti dan tak boleh terlewatkan adalah buka puasa bersama. Sebagai moment silaturahmi bersama sejumlah media, PT Epson Indonesia menggelar buka puasa bersama dengan mengikuti protocol kesehatan yang ketat dan yang dianjurkan oleh Pemerintah.

Acara yang bertajuk “Epson Media Breakfasting 1443 H” yang diselenggarakan oleh bagian Marcomm dan PR PT Epson Indonesia ini diadakan di salah satu Restaurant yang berlokasi di Senopati, Jakarta Selatan.

Hadir sekitar 50 media dari berbagai macam jenis media dalam acara ini. Acara dimulai pukul 17.00 WIB dan diawali dengan sambutan dari seluruh jajaran Management dari PT Epson Indonesia yang hadir pada kesempatan buka puasa bersama ini.

Riswin Li selaku Head of Marketing Division PT Epson Indonesia mengatakan “Harapan di bulan Ramadhan ini, semoga kita tetap menjaga silaturahmi dengan semua lini yang membantu Epson Indonesia sampai dengan detik ini dan terus bersinergi bersama – sama melangkah menuju arah yang lebih baik. Ini merupakan apresiasi dari Kami bagi para media karena telah membantu kami dalam pemberitaan positive mengenai Epson Indonesia “ ujarnya.

Senada dengan hal tersebut “Bukber bersama media ini menjadi ajang silaturahmi di bulan Ramadhan dan sebagai event tahunan dengan rekan – rekan media dan bertepatan pula sebagai tahun fiscal yang baru untuk Epson Indonesia di FY22, dimana kami memiliki target untuk dapat lebih intens memberikan pemberitaan terbaru dari Epson Indonesia kepada media. Pada kesempatan ini pula, kami dapat mengenalkan Muto Yusuke selaku Managing Director Epson Indonesia yang baru kepada Media,” ujar Nolly Dhanurendra, Manager Marcomm dan PR PT Epson Indonesia.

Pada kesempatan ini para Media dapat bertatap muka secara langsung dengan para management Epson Indonesia terutama kepada Muto Yusuke selaku Managing Director Epson Indonesia. Fiscal Year kali ini merupakan babak baru bagi Epson Indonesia dengan kepemimpinan Muto Yusuke dalam memimpin market Epson terutama di Indonesia.

Setelah acara ramah tamah dan sesi perkenalan dilakukan, lalu acara diakhiri dengan acara buka puasa Bersama. (*/red)

loading...