Jakarta, Biskom- Babak pembuka musim kompetitif PUBG Mobile telah memasuki fase puncak. 16 tim dari 5 negara akan segera bertanding untuk memperebutkan gelar bergengsi dan membuktikan diri menjadi yang terbaik di kancah Asia Tenggara. 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING akan digelar pada tanggal 10 Juni hingga 12 Juni 2022 dan diselenggarakan secara offline dengan Malaysia sebagai tuan rumah perhelatan akbar tersebut.

Para penikmat PUBG Mobile di tanah air tentu sudah sangat menantikan event turnamen berkelas yang diselenggarakan secara offline. Setelah pandemi COVID-19 melanda seluruh dunia dan memaksa banyak sekali event turnamen PUBG Mobile diselenggarakan dengan terpaksa secara online, tentu hal ini menjadi pelepas dahaga seluruh pecinta PUBG Mobile se-asia tenggara, dan khususnya para pecinta PUBG Mobile di tanah air

. Penunjukkan Malaysia sebagai tuan rumah event akbar PUBG Mobile juga menjadi yang kesekian kalinya, dimana terakhir pada tahun 2019 lalu Kuala Lumpur menjadi tuan rumah PMCO 2019 Fall Split Global Finals, dimana saat itu tim asal Indonesia, Bigetron Red Aliens, berhasil menjadi juara. Nah untuk kalian para merah putih yang mau menyaksikan dan memberikan dukungan kalian langsung secara offline, kalian bisa mendapatkan tiket untuk turnamen kali ini dengan mengunjungi tautan berikut: www.ticket2u.com.my. Tiket tersebut mulai dijual pada hari Jumat (27/05) hingga Kamis (09/06). Harga tiket berkisar 70 ribu Rupiah untuk tiket harian dan 170 ribu Rupiah untuk tiket terusan. Turnamen dijadwalkan berlangsung dari tanggal 10 Juni hingga 12 Juni dari jam 14:30 WIB hingga 23:00 WIB.

Format turnamen puncak ini adalah 16 tim akan bertanding dan bersaing mengumpulkan poin sebanyak-banyaknya dalam 5 match yang dipertandingkan setiap harinya, dengan total 15 match yang dipertandingkan selama turnamen bergulir. Poin yang berhasil dikumpulkan baik dari Placement atau Total Kill akan menentukan pemenang 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING dan berhak atas gelar sebagai Juara Asia Tenggara pada Musim Spring kali ini.

Map order di turnamen puncak ini adalah ERANGEL – MIRAMAR – SANHOK – ERANGEL – MIRAMAR. Lalu untuk Total Prize pada perhelatan akbar ini sebesar USD 150.000 dengan Juara Pertama berhak atas USD 30.000 atau sekitar 400 Juta Rupiah! Selain itu, Penghargaan Individu juga akan diberikan kepada pemain yang menunjukkan skill dan permainan memukau. MVP 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING kali ini akan mendapatkan hadiah sebesar USD 3000, kemudian untuk penghargaan baik kategori Gunslinger Award hingga Medic Award berhak atas hadiah sebesar USD 600.

PUBG Mobile kali ini akan menggelar 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING bersama dengan Pavilion Bukit Jalil Exhibition Centre sebagai partner resmi venue yang berlokasi di Level 5 Pavilion Bukit Jalil, 2, Persiaran Jalil 8, Bandar Bukit Jalil 8, 57000 Kuala Lumpur. PUBG Mobile juga menggandeng realme sebagai partner smartphone resmi 2022 PMPL SEA CHAMPIONSHIP SPRING yang menghadirkan smartphone flagship canggih untuk mereka yang menginginkan spesifikasi dan kualitas premium dengan harga yang terjangkau. Realme GT NEO 3, hadir dengan RAM hingga 12 GB, layar AMOLED FHD+ dengan refresh rate 120 hz dan kapasitas baterai hingga 4.500 mAh dengan fitur fast charging, menjadikan realme GT NEO 3 mampu memberikan pengalaman gaming-mu yang luar biasa. realme GT NEO 3, Dare To Leap. (*/red)

loading...