Foto bersama Keluarga Besar PTUN Kupang Wakil Ketua, Istri (Waka), dan Ibu Ketua.

BISKOM, Kupang – Setelah menerima Pengantar Tugas dari Yang Mulia Bapak Ketua Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Jakarta, Indaryadi, SH., MH. Pada hari Senin, 25 Juli 2022.

Kini Yang Mulia Bapak I Dewa Gede Puja, S.H., M.H. dilantik sebagai Wakil Ketua (Waka) Pengadilan Tata Usaha Negara (PTUN) Kupang, NTT, didampingi Ibu I Dewa Gede Puja.  Acara berlangsung pada hari Senin, 8 Agustus 2022, pukul; 10.00 Wita di gedung PTUN Kupang, Jl. Palapa 16-A Kupang, Nusa Tenggara  Timur.

Pelantikan yang Lakukan oleh Yang Mulia Ketua PTUN Kupang Ibu Anna Leonora Tewernussa. SH. MH, di hadiri oleh seluruh hakim, pejabat perkara, pejabat hukum, dan para pegawai Pengadilan Tata Usaha Negara, Kupang.

Pada intinya Yang Mulia Ketua PTUN Kupang Ibu Anna Leonora Tewernussa. SH. MH, mengatakan dalam sambutannya dan berpesan ”Selamat datang, selamat bertugas, Semoga Bapak wakil dapat bekerja sama guna mewujudkan PTUN Kupang mampu meraih WBK.”

Pada acara pelantik Wakil Ketua tersebut tetap menerapkan protokol kesehatan dengan menjaga jarak dan memakai masker. (Edi)

loading...