BISKOM, Manado – Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) tingkat Provinsi Sulawesi Utara yang terdiri dari Golkar, PAN dan PPP, melakukan pertemuan silaturahmi yang turut dihadiri ketua dewan kehormatan DPP Partai Golkar Ir. Akbar Tanjung, di ExtraCity restorant Kalasey Kabupaten Minahasa, pada Jum’at (19/08/2022).

Akbar Tanjung, memberi apresiasi kekompakan KIB di Sulawesi Utara dalam menghadapi pesta demokrasi pemilihan umum serentak 2024 mendatang dengan menyebut KIB sebagai kawan seperjuangan.

Silahturahim ini dihadiri ketua DPD I Partai Golkar, Christiany Eugenia Paruntu (CEP), bersama pengurus DPD I Golkar Sulut, Ketua DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Sulut, Boby Daud, dan pengurus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) yang diwakili Wakil Ketua OKK, Agus Abdulah.

Ditempat yang sama, Selaku ketua DPW PAN, Bobby Daud, tegaskan sesuai hasil rapat pimpinan PAN di Jakarta mengamanatkan segera implementasi hingga tingkat bawah yaitu Komitmen KIB berjuang bersama untuk masyarakat adil dan makmur.

CEP menyatakan, selaku Ketua Golkar Sulut menyambut baik kebersamaan kami Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) di Sulut, dan mengajak seluruh kader Golkar Sulut untuk solid di tahun 2024 “Mari bergabung bersama menghadapi Pileg dan Pilpres 2024 mendatang,” ajak CEP

Sedangkan, Agus Abdulah, Mewakili PPP Sulut mengaku berbahagia atas suasana kekeluargaan yang sangat penting ini. Buat PPP tidak ada cela apapun yang mengganggu kebahagian yang dirasakan dari tingkat pusat hingga daerah. “KIB tetap solid sukseskan Pemilu, Pilpres dan Pilkada”, tegas Agus.

Silahturahim yang dihadiri sejumlah pengurus, intinya saling menguatkan menghadapi sejumlah agenda politik ke depan sekaligus menindaklanjuti pertemuan-pertemuan KIB ditingkat Pusat. jelas Feryando Lamaluta, yang akrab disapa Bung Yoyo selaku Juru bicara Partai Golkar Sulut. (****/Octa/jns).

loading...