BISKOM, Seluma, Bengkulu – Ketua Umum Ormas Maju Bersama Bengkulu (OMBB) Majelis Pimpinan Nasional, M Diamin hari ini Senin 29 Agustus 2022 bersama Bupati Kabupaten Seluma, Erwin Oktavia, SE meninjau langsung lokasi pembangunan gudang di rumah sakit umum Tais Kabupaten Seluma Provinsi Bengkulu dalam rangka titik nol (0).

M Diamin meminta kepada pihak yang mengelola bangunan gudang tersebut diminta bekerja sesuai dengan gambar yang sudah di rencanakan oleh konsultan perencana.

“Terkait Pembangunannya kami berharap agar Kontraktor membangun sesuai dengan Gambar atau Rancangan Anggaran Bangunan, diharapkan dengan mengikuti RAB secara otomatis kekuatan bangunan terasa Kokoh dan kuat dan kepada pengawas agar benar-benar mengawasi sehingga tidak terjadi permasalahan dikemudian hari,” demikian M Diamin menyampaikan kepada awak media.

Dirinya meminta kerja sama nya kepada seluruh Lembaga Swadaya Masyarakat dan juga media massa untuk ikut mendampingi dan mengawasi pekerjaan fisik tersebut agar sesuai dengan rencana yang teleh di tentukan.

Karena pembangunan tersebut memakai uang negara oleh karena itu dirinya meminta kepada Ketua Majelis Pimpinan Cabang Ormas Maju Bersama Bengkulu di kabupaten seluma dan anggota nya harus turun langsung kelapangan.

“Kami harapkan kepada Ketua Cabang dan para anggotanya agar bersedia mendampingi dan mengawal program tersebut dilapangan supaya kita bisa menjalankan tugas sesuai dengan visi dan misi serta AD/ART yang sudah tertuang dalam Organisasi yang kita Banggakan ini ungkap M Diamin. (Redaksi)

loading...