Yogyakarta, Biskom – Integra Mitra Solusi hadir dan menyapa rekan bisnis sistem keamanan di area Yogyakarta dalam bentuk acara Dahua Partner Roadshow. Ini adalah kali pertamanya Integra Mitra Solusi yang disingkat IMS menempatkan kaki di kota istimewa ini yaitu Yogyakarta.

Dalam rangkaian acara tersebut IMS mengawali perkenalan company profile dengan memaparkan sebuah fakta menarik dari pengalaman IMS sendiri bahwasannya mayoritas calon rekan bisnis yang ditemui gagal paham. Menjual CCTV saja tidak berarti kita telah berhasil menjual sebuah sistem keamanan.

“Kami sangat bersemangat memperkenalkan konsep dasar sistem keamanan ini karena banyak pebisnis CCTV belum dapat dengan tepat mendeskripiskan konsep sistem keamanan yang terpadu.” Menurut Davis Hartanto selaku Manajer Division of Commercial IMS.

“Melalui Roadshow seperti ini kami akan terus memperkuat dan memperdalam konsep dasar sistem keamanan, kami percaya jika fundamental pemahaman dasar kita mengenai hal ini sudah tepat maka bersama-sama dengan rekanan bisnis kami optimis dapat memenangkan persaingan bisnis”

Selain itu IMS sebagai distributor sistem keamanan juga hadir untuk memperkenalkan dua produk teknologi keamanan terbaru dari Dahua Technology yaitu kamera smoke detector dan interactive smart board. Dahua terus menerus melakukan inovasi yang tidak hanya terbatas pada teknologi keamanan namun lebih daripada itu ekspansi produk terus dilancarkan ke bidang-bidang teknologi lainnya.

Tahun 2022 hanya tinggal 3 bulan lagi, IMS optimis dapat Kembali mencapai target penjualannya. Selama 3 tahun berturut-turut sejak pertama kali bekerja sama dengan Dahua Technology, IMS selalu berhasil mencapai target penjualannya.

“Tahun ini kami ingin mencetak rekor baru yaitu empat kali berturut-turut mencapai target penjualan, mohon dukungan dari semua pihak.” Ujar Davis Hartanto.

Dengan kolaborasi ini, melalui Roadshow seperti ini kami berharap bahwa melalui rekanan bisnis kami masyarakat Indonesia semakin terbuka dan memahami betapa pentingnya teknologi keamanan dalam peningkatan kualitas kehidupan.

Ekpansi ke Yogjakarta

IMS tertarik expansi ke Yogyakarta karena potensi yang besar. “Kehadiran IMS di yogyakarta  dapat menjadi suatu daerah baru seperti jakarta, medan , surabaya dan bandung yang sebelumnya telah berkembang dan mempunyai pasar yang kuat seperti semarang,” katanya lagi.

Davis Hartanto menambahkan,  “ Target penjualan tiap tahun pasti naik, kenaikan tiap tahun bisa sampai 70 persen sampai 100 persen untuk dahua technologynya. Tetapi kenaikan itu sejalan dengan pertumbuhan pasarnya, karena pertumbuhan pasar di Indonesia jauh ketinggalan dibandingkan negara lain”.

loading...