Pengembangan Smart City tidak bisa terlepas dan berdiri sendiri saja. Untuk bisa mencapai manfaat untuk semua pihak, khususnya warga kota atau kabupaten, maka pengembangan dan penguatan ekosistem smart city menjadi sangat penting. 

Inilah yang akan kami bahas dalam salah satu bagian sesi diskusi dalam rangkaian IndoSmartCity 2022 yang kali ini diadakan di Main Hall Solo Techno Park, Surakarta, Jl. Ki Hajar Dewantara No.19, Jebres, Kota Surakarta

IndoSmartCity 2022 merupakan kegiatan Expo – Forum dan Workshop yang diadakan oleh APEKSI (Asosiasi Pemerintah Kota Seluruh Indonesia) bekerjasama dengan Garindo Media Tama. Kegiatan ini bukan yang pertama kali, dan APTIKNAS (Asosiasi Pengusaha Teknologi Informasi dan Komunikasi Nasional).

Tahun ini mengangkat tema “Kolaborasi Multipihak Dalam Membangun Ekosistem Smart City”, yang diadakan pada tanggal 12 – 14 Oktober 2022. Kegiatan tahun ini diadakan di Solo Technopark. 

Pastikan kehadiran anda secara onsite di lokasi untuk mengikuti berbagai kegiatan menarik terkait Expo – Forum dan Workshop Smart City. 

loading...