BISKOM, Surabaya – Gerbong mutasi Perhutani Divre Jatim (Divisi Regional Jawa Timur) bergerak lagi, usai memimpin beberapa waktu lalu Karuniawan PS, dimutasi ke anak perusahaan PT Inhutani 1 sebagai Vice Presiden dan digantikan yuniornya Amas Wijaya, yang sebelumnya menjabat sebagai Kadivre Jawa Barat dan Banten.

Penandatanganan berita acara serah terima Fisik itu disaksikan Direktur SDM, Umum dan IT, Muhammad Deni Ermansyah di Ruang Tectona Graha Perhutani Divre Jatim Surabaya, Rabu (19/10).

“Perputaran, rotasi, promosi, mutasi jabatan itu hal biasa dalam sebuah organisasi maupun perusahaan, pasti kita perlu penyegaran ini tour of duty, dalam rangka penguatan kelembagaan, pasti kita juga memperhatikan aspirasi,” kata Deny Ermansyah.

Pada bagian lain, Deny Ermansyah mengingatkan untuk segera mengamankan target-target perusahaan yang sudah di depan mata, mengingat tahun 2022 segera berakhir, untuk itu Deny meminta agar target yang belum aman segera dirapikan.

“Disisa waktu yang ada dalam beberapa bulan ke-depan perlu dimanfaatkan sebaik-baiknya,” pinta Deny Ermansyah.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih kepada crew Divre Jatim selama bersama-sama menjadi teamwork yang solid di Jawa Timur, kita telah bekerja bersama-sama, berinteraksi selama 24 jam, guna merealisasikan pekerjaan, dan alhamdulillah sampai dengan September ini kita telah mencapai laba Rp. 205 miliar atau 225% dari RKAP,” kata Karuniawan.

Secara terpisah, Amas Wijaya menyatakan bahwa pihaknya akan bekerja secara tim dan siap melanjutkan pekerjaan yang ditinggalkan koleganya, dia pun meminta dukungan semua pihak guna merealisasikan target-target perusahaan. (Juenda)

loading...