Seminar Menyiapkan Infrastruktur Smart Hospital 4.0 dan Sistem Keamanan Era Digital yang diselenggarakan oleh Yorindo pada 18 Januari 2023 di Hotel Merapi Merbabu Bekasi.

Dalam seminar tersebut dibuka oleh bapak Inayatulloh, ASDA 2 Kota Bekasi mewakili Plt. Walikota Bekasi.

Selanjutnya masuk kedalam materi pembahasan yang pertama yang di sampaikan oleh Bapak Dr. H. Kusnanto Saidi selaku Dirut RSUD Chasbullah Abdul Majid, sekaligus juga Ketua Persi Wilayah 6 Bekasi. Beliau membahas mengenai “Tantangan yang Dihadapi dalam Penerapan Smart Hospital pada Rumah Sakit Berkembang”.

Untuk pembicara kedua yaitu Bapak Fanky Christian selaku Sekjen APTIKNAS dimana membahas mengenai ” Perkembangan Teknologi Smart Hospital”.

Sebelum masuk kedalam pembicara ketiga, dilakukan panel diskusi yang dipandu oleh Yolanda Roring.

Pembicara ketiga disampaikan oleh Bapak Yoki Mulyadi Widjaja B2B Sales Manager TP-Link Indonesia beliau membahas ” Infrastruktur IT Pendukung untuk Briding System di Layanan Kesehatan”.

Pembicara keempat disampaikan oleh Ibu Bella Nurhasanah dari Fortinet Indonesia membahas mengenai “Menyiapkan Infrastruktur Teknologi & Sistem Keamanan yang tepat”.

Pembicara kelima dan keenam disampaikan oleh Bapak Melvino dari Seagate Indonesia dan Bapak Thomas dari Gigabyte membahas mengenai “Data Infrastruktur”

Pembicara teakhir disampaikan oleh Brother Indonesia membahas “Dokumen Digitalization”.

Suasana peserta mengunjungi booth DCM, TP-Link, Brother, Fibernet, Gigabyte, Fortinet.

  Kegiatan ditutup dengan Foto bersama semua peserta seminar setelah sebelumnya disampaikan hadiah dan doorprize.

Nantikan kegiatan kami selanjutnya. Karena kegiatan ini merupakan kegiatan pertama dari empat rencana Seminar terkait Smart Hospital. Nantikan kami di kota anda. Silahkan mengikuti kegiatan APTIKNAS di www.aptiknas.id atau mengakses www.eventcerdas.com.

loading...