Jakarta- Sebanyak 364 Warga Binaan Rutan Kelas I Pondok Bambu mendapatkan vaksinasi booster Lanjutan secara serentak di Lapangan Rutan Kelas I Pondok Bambu pada Kamis, 02 Februari 2023.

Kepala Rutan Kelas I Pondok Bambu Dewi Sondari mengatakan kegiatan ini diselenggarakan sesuai dengan arahan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumhan Dki Jakarta Ibnu Chuldun dan Surat Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DKI Jakarta Nomor W.10 – UM.01.01 – 209 tentang Pelaksanaan Vaksinasi COVID-19 bagi Warga Binaan pada LAPAS/RUTAN/LPKA.

“Tema dalam kegiatan ini adalah wujudkan Kemenkumham Semakin PASTI dan BerAKHLAK dengan menyukseskan Vaksinasi bagi Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP) LAPAS, RUTAN, LPKA dilingkungan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM DKI Jakarta,” ujarnya.

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Kepala Divisi Pemasyarakatan, Marselina Budiningsih dan Tim dari Kanwil Kemenkumham Dki Jakarta. Selain itu, Vaksinasi ini dilakukan dengan Dinas Kesehatan Provinsi Dki Jakarta yaitu Puskesmas Kecamatan Duren Sawit dimana mereka membantu ketersediaan vaksin.