Ibadah Perdana Fellowship Youth Forum Komunikasi Gereja Aliran Pentakosta (FORKGAP) Indonesia, bertempat di GSJA Jemaat Air Hidup Bitung, Selasa (14/03/2023).

Ibadah yang di pimpin oleh Pdt Dameling Kueso, S.Pd.K, dalam pesannya, ia menitik beratkan pada pemulihan generasi Muda.

“Apapun dosamu dan masa lalumu, Tuhan sanggup memulihkan hidupmu, agar melalui hidupmu nama Tuhan dimuliakan ” tegasnya.

Hadir dan memberi sambutan dalam kegiatan tersebut, Benny Anthony Staf khusus Walikota Bitung Bidang Pengembangan Kreativitas dan Inovasi Kepemudaan.

Dalam sambutannya, ia mengajak anak-anak muda untuk menjaga pergaulannya ditengah kemajuan Kota Bitung yang sangat terasa.

“Saya memberi pesan buat Adik-adik remaja dan Pemuda untuk selalu dekat dengan Tuhan dan mengisi kegiatannya dengan hal-hal yang positif sambil menjaga pergaulan sehari-hari” tegasnya.

Ditempat yang sama, Ketua Dewan Pertimbangan FORKGAP Indonesia, Dens Baeruma, SH menjelaskan kegiatan tersebut akan menjadi program Youth FORKGAP setiap bulan.

“Puji Tuhan, Meskipun ini hanya awal tapi antusias dan semangat dari adik-adik Pemuda Remaja begitu luar biasa, diharapkan ini akan menjadi salah satu Program Youth FORKGAP yang akan disuport oleh semua Gembala-gembala sidang Interdenominasi Gereja yang ada di Kota Bitung” pintanya.

Senada dengan itu, Ketua Umum FORKGAP Indonesia yang hadir juga dalam kegiatan tersebut, sangat mengapresiasi dukungan Pemerintah dan juga dukungan Gembala-gembala sidang.

“Kami sangat mengapresiasi dukungan Pemerintah untuk setiap kegiatan FORKGAP termasuk Fellowship Youth hari ini, juga buat Gembala-gembala sidang yang sudah mengutus anak-anak muda mereka”. Ujarnya.

Kegiatan yang dimulai jam 18.30 Wita ini berakhir sampai jam 20:30 dan hadir juga DPP FORKGAP Indonesia, Sekretaris Umum Pdt Tony Setlight, Bendahara Umum, Pdt Mariam Mamahit, Pdt Octavianus Barauntu, Pdt Agusyanto Tunang, Pdt Religius Setiawan dan puluhan perwakilan anak-anak muda beberapa denominasi gereja di kota Bitung. (***Oct)