Jakarta, Biskom- Garmin telah resmi meluncurkan luxury modern tool watches, MARQ Collection Second Generation. Tidak butuh waktu lama, penjualan MARQ Second Generation berhasil melampaui pencapaian dari seri pertamanya. Model yang paling diminati oleh konsumen adalah MARQ Golfer (Gen 2) dan MARQ Athlete (Gen 2).

Tepat sebulan yang lalu, Garmin merilis lima seri berbeda untuk MARQ Collection Second Generation yakni MARQ Athlete (Gen 2), MARQ Adventurer (Gen 2), MARQ Golfer (Gen 2), MARQ Captain (Gen 2) dan MARQ Aviator (Gen 2).

Assistant General Manager, Garmin Asia, Scoppen Lin, mengatakan, “Dibandingkan dengan tahun lalu, penjualan MARQ Second Generation mencatat kesuksesan penjualan melampaui generasi pertamanya. Garmin sangat mengapresiasi sambutan hangat yang diberikan oleh pengguna di Indonesia atas kehadiran MARQ Collection Second Generation.”

“Garmin MARQ Collection menyasar segmen premium. Meskipun beberapa faktor ketidakpastian yang mengakibatkan ekonomi relatif tidak stabil, kami masih melihat peluang bagi Garmin dari permintaan yang kuat akan produk berkualitas,” tambah Scoppen.

Testimoni Pembeli MARQ Second Generation
Para pembeli Garmin MARQ Collection Second Generation mengatakan bahwa mereka memilih MARQ generasi kedua karena fungsi, desain serta material yang ditawarkan Garmin cocok dengan semangat mereka dalam mengejar passion, baik di darat, laut maupun udara. Salah satu pembeli MARQ 2, seorang pelatih kebugaran yang sudah berkarir selama belasan tahun, mengaku tertarik setelah melihat secara langsung material yang disuguhkan oleh modern tool watch terbaru Garmin disamping dengan fungsinya. Ia memutuskan untuk membeli MARQ Athlete.

Lain ceritanya dengan pegiat yacht dari Jakarta Utara yang berpengalaman selama belasan tahun. Sebelumnya ia mengenal Garmin dan pengguna vivosmart, kemudian ia beralih ke Garmin Instinct dan MARQ Captain generasi pertama. Ia melihat langsung MARQ Captain dan esok harinya langsung memutuskan meminang modern tool watch tersebut karena merasa sudah waktunya ia memperbarui modern tool watch demi menunjang hobinya dalam berlayar dengan yacht miliknya. Selain ingin meng-upgrade modern tool watch, ia mengatakan bahwa generasi kedua MARQ Captain ini memiliki layar lebih terang, cerah serta material yang lebih premium sehingga benar-benar terkesan luxury smartwatch.