BISKOM, BITUNG – Forum Komunikasi Gereja Aliran Pentakosta (FORKGAP) Indonesia, gelar Ibadah Fellowship Perdana di Gereja Kalvari Pentakosta Misi di Indonesia (GKPMI) Jemaat Agape Manembo nembo Atas yang digembalakan oleh Pdt Fritson Kiriho, Senin (20/03/2023).

Ibadah yang dipimpin oleh, Pdt Agusyanto Tunang mengutip pembacaan dalam kitab Roma 12:11, Janganlah hendaknya kerajinanmu kendor, biarlah rohmu menyala-nyala dan layanilah Tuhan.

Dalam kutipan khotbahnya, Pdt Agusyanto Tunang Menegaskan melayani Tuhan harus memiliki semangat yang tidak pernah berubah sedikitpun.

“Persoalan Gereja saat ini adalah, ada banyak Hamba -hamba Tuhan sudah tidak ada semangat dan gairah untuk melayani Tuhan, sudah tidak seperti dulu lagi, Apinya sudah mulai padam,” Ujarnya.

Ia menambahkan ketika seorang hamba Tuhan yang melayani Tuhan sudah tidak memiliki gairah maka disitulah kejatuhan terbesarnya.

“Kalau hamba Tuhan malas berdoa dan tidak ada gairah, maka itulah kejatuhannya dan sulit melihat hal yang luar biasa,” terangnya.

Akhir acara, Pdt Fritson Kiriho, Ketua Bidang Pembangunan FORKGAP Indonesia, menyampaikan Ucapan Terima kasih.

“Terima kasih banyak kepada pengurus FORKGAP Indonesia dan semua yang hadir hari ini, kiranya kebersamaan ini akan terus terjaga,” Ucapnya.

Terpantau, ada puluhan hamba-hamba Tuhan yang hadir dalam kegiatan tersebut, diantaranya adalah, Dewan Pertimbangan FORKGAP Indonesia, Ketua Dens Baeruma, Wakil Ketua Pdt Octavianus Barauntu, Anggota Pdt Jemmy Rawung, Pdt Yanto Tunang, Ketua Umum Pdt Edison Raranta, Bendahara Umum Pdt Merry Mamahit dan Pengurus lainnya.

Kegiatan yang dimulai dari jam 6 Sore berakhir sampai jam 9 Malam dan ditutup dengan Jamuan makan bersama yang dibawah oleh masing Hamba-hamba Tuhan pengurus dan Anggota FORKGAP. (****Ob).