BISKOM, JAKARTA – Sosok Aji Fauzi lebih dari produser yang bersahaja dan produktif tapi raihan trust dan kerja profesionalitas bermuara pada karya terbarunya bersama sineas Chisca Dopert dan penulis skenario Eri Sofid.

Aji membeberkan line up talent dari dua negara sebagai berikut,
Bella Graceva memerankan karakter Nadine akan berakting apik bersama Zikri Daulay sebagai sosok Adrian. Ada Jinan Safa sebagai Anya bersama Sean Burki sebagai Haqi.

Sementara dari negara jiran Malaysia ada Sharifah Husna sebagai sosok Sarah bersama
Josiah Hogan sebagai Reza.

Tak ketinggalan aktris kebanggaan nasional senior Yatie Surachman sebagai Nenek Waru. AdGlow Pictures mendapuk penata kamera atau DOP C.K. Boon (Malaysia)

WARU adalah nama sebuah pohon. Waru satu diantara pohon lainnya yang dipercaya pohon angker tempat tinggal makhluk alam ghaib seperti jin, iblis, dedemit dan sebangsanya.

“WARU di film ini adalah sebuah karakter Jin atau Iblis. Makhluk tersebut bernama WARU. Tempat orang melakukan pesugihan dengan tumbal kepala manusia, ” ucap Aji sebagai produser sumringah.

Lanjut ia jelaskan akan plot cerita berkutat pada kisah tentang seseorang yang menganut pesugihan pada makhluk kegelapan atau jin jahat yang menghuni pohon Waru.

Menariknya, ada pesan moral dari film ini bahwa relationship dengan jin atau iblis adalah jalan keluar yang menyesatkan.

Aji menandaskan bahwa film ini bertutur tentang tema tentang mistis jin jahat penguasa pohon Waru.

Plot yg berbeda dengan twist dan menjanjikan jump scare yg apik. Ditambah di film ini disuguhkan klenik, mistis budaya jawa.

Film ini berpesan bagi penonton bahwa kemiskinan tanpa iman dekat dengan kemusyrikan dan kekufuran.

Rencananya pekan depan, redaksi bersama media nasional lainnya akan menjadi saksi syuting perdana di daerah Bogor, Sukabumi, Solo Karanganyar dan Tawangmangu.

Makin penasaran?