BISKOM, Jakarta – Pelajari interaktif dalam beberapa jam bagaimana menjadi pembicara publik yang percaya diri untuk semua presentasi, pitches, atau di on-stage anda bersama Damy Heezen dan Host Amanda P. Santoso.

Ayo ikuti segera kegiatan yang diselenggarakan oleh EventCerdas bekerjasama dengan APTIKNAS dan SKILLS2MAX.

Pada Hari/ Tanggal: Rabu, 31 Mei 2023, Pk 11.00 – 15.00 WIB, bertempat di Kantor APTIKNAS, Ruko Ketapang Indah Blok B2 No.33-34, Jl. Zainal Arifin, Jakarta Barat 11140

Biaya investasi/pelatihan Normal: Rp.1.000.000,-

Harga disc oleh EventCerdas: Rp. 600.000,- (Include makanan dan Minuman)

Pesan tiket melalui: https://bit.ly/PublicSpeaking31May

Cp:  Amanda +62 819-0583-5233 / eventcerdas@gmail.com

Perlu kita ketahui bersama, bahwa belajar public speaking memiliki manfaat yang luas dan dapat memberikan keuntungan dalam berbagai aspek kehidupan kita.

Dengan memiliki public speaking yang baik, maka komunikasi akan lebih efektif, sebab dapat melibatkan kemampuan untuk mengungkapkan ide dan informasi secara jelas, terstruktur, dan persuasif kepada audiens. Hal ini akan membantu meningkatkan kemampuan komunikasi secara keseluruhan, baik dalam situasi formal maupun informal.

Sebab dalam pelatihan public speaking, seseorang diberikan bekal agar dapat mengatasi ketakutan dan kecemasan berbicara di depan umum. Dengan memperoleh kepercayaan diri yang lebih tinggi, seseorang dapat menghadapi tantangan dengan lebih baik dalam kehidupan sehari-hari.

Dengan kemampuan public speaking yang baik, seringkali melibatkan berinteraksi dengan audiens yang beragam, maka hal ini dapat membantu memperluas jaringan sosial dan profesional seseorang, mempermudah berkenalan dengan orang-orang baru, dan membuka peluang kerjasama serta mempermudah berkolaborasi dengan berbagai pihak.

Selain dari itu dengan menguasai keterampilan public speaking, seseorang dapat menjadi pemimpin yang mampu menginspirasi, memotivasi, dan memengaruhi orang lain.

Sehingga menjadi jelas bahwa dengan belajar public speaking merupakan investasi yang berharga untuk meningkatkan keterampilan komunikasi, mengembangkan kepemimpinan, dan membuka peluang baru dalam berbagai aspek kehidupan kita. (Amanda)