BISKOM, Kepulauan Tanimbar – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Kepulawan Tanimbar Dr. Edwin Tomasoa Di minta untuk sesegera mungkin melakukan tindakan-tindakan guna mengatasi Persoalan Malaria yang terjangkit di Masyarakat Watmuri dan Arma.

Lanjut Luturmas politisi Gerindra Ini Sangat Berharap Kepada Pemerinta Daerah dan terlebih kusus untuk Dinas Kesehatan Untuk segra mungkin Mengambil langka langka Antisipasi Terhadap Masyarakat Dua Desa yang sampai Skrang belum ada perahatian dari Pihak Dinas Terkat.

Luturmas Sangat Prihatin dengan kondisi dan situasi yang terjadi Di Kedua desa saat Ini Oleh sebab itu saya sangat berharap Ke Pemerinta Daerah Dan Dinas Kesehatan untuk jangan Tutup Mata, sudah kurang lebih tiga Bulan Masyarakat mendapat penyakit malaria.

Luturmas juga mengatakan Mungkin saja sda ada laporan dari Kepala Puskesmas Ermyau Sermudi Tapi mungkin belum dapat di gubris sengjinga belum ada penanganan lanjut dari Dinas Kesehatan.


Ini soal menyelamatkan banyak nyawa oleh sebab itu skali lagi saya tegaskan ini kepada pihak Dinas terkait untuk segra melakukan tindakan cepat Turun Ke Arma Watmuri. Cetunya. (Jems)