Roda Mutasi 3 Jabatan Strategis di Koarmada II Kembali Bergulir
Roda mutasi jabatan Koarmada II kembali bergulir, Pangkoarmada II Laksda TNI Maman Firmansyah, memimpin Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) Kaskoarmada II, Kapoksahli Koarmada II, dan Komandan Lantamal VI Makassar, yang berlangsung di Gedung Candrasa Koarmada II, Ujung Surabaya, Jumat (28/7). Jabatan Kaskoarmada II yang semula dijabat oleh Laksma TNI Andi Abdul Aziz, S.H., M.M., diserahterimakan kepada Laksma TNI Isswarto, M.Tr.Opsla., sedangkan jabatan Kapoksahli Koarmada II yang semula dijabat oleh Laksma TNI Tamrin diserahterimakan kepada Laksma TNI Widayanto Pudyo Purnomo, S.H., M.H.

Ditempat yang berbeda, Pangkoarmada II juga memimpin serah terima jabatan Komandan Lantamal VI Makassar dari Brigjen TNI (Mar) Amir Kasman, S.E., M.M., kepada Laksma TNI Ivan Gatot Prijanto, S.E., M.Tr.Opsla.

Dalam amanatnya, Pangkoarmada II menyampaikan bahwa serah terima jabatan mengandung banyak makna dan merupakan bagian dari proses perkembangan serta kinerja organisasi di jajaran Koarmada II.

“Sertijab adalah bentuk puji syukur kita kepada Tuhan YME atas segala hasil kerja yang telah dicapai, sekaligus sebagai pernyataan diri dan janji kita untuk terus mampu berkarya dengan optimal” ujar Pangkoarmada II

Selain itu, Pangkoarmada II juga mengucapkan selamat kepada pejabat lama dan pejabat baru, berharap semoga dapat memberikan yang terbaik untuk organisasi dengan penuh pengabdian dan rasa tanggung jawab. (Juenda)