Jakarta, Biskom– Ekspedisi HJeX kini hadirkan aplikasi HJeX Retail untuk memudahkan para pelanggan melakuan pengiriman paket dengan berbagai fitur menarik, mulai dari pick up ke alamat pengirim hingga pengantaran ke alamat tujuan. Aplikasi HJeX Retail ini sudah bisa di download melalui playstore maumun Appstore.

Iwan Sugiono manager operasional HJeX mengatakan, dengan hadirnya aplikasi HJeX Retail ini merupakan wujud komitmen perusahaan untuk meningkatkan dan memberi kemudahan layanan pengiriman paket melalui HJeX.

Aplikasi ini hadir dengan berbagai fitur, seperti melakukan transaksi paket dengan berbagai pilihan langsung kirim ke agen terdekat atau pick up ke alamat pengirim, cek ongkir, dan tracking paket.

Selain itu perusahaan secara konsisten memberikan berbagi promo dan diskon ongkos kirim untuk para pengguna HJeX Retail.

Para pengguna juga bisa mendapatkan poin di setiap melakukan transaksi di aplikasi HJeX Retail, yang dapat ditukarkan dengan Voucher Ongkos Kirim maupun merchandise menarik.

Semakin banyak transaksi yang dilakukan, maka semakin banyak pula poin yang didapat.

Poin tidak hanya bisa didapat dari transaksi, namun bisa diperoleh dengan kode referral. Pengguna baru yang berhasil mendaftar dengan kode referral akan mendapatkan poin dan pengguna lama yang kode referralnya digunakan pelanggan baru juga akan mendapatkan poin.

Dengan hadirnya aplikasi HJeX Retail ini kami harapkan dapat semakin memudahkan para pengguna jasa HJeX dalam melakukan pengiriman paket, ujar Iwan Sugiono