BISKOM, Jakarta – Personel gabungan dari unsur TNI-Polri berseragam lengkap menyisir area Terminal 2 Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), Kota Tangerang, Minggu (13/8).

Kapolsubsektor Terminal 2 Ipda M Yahya Nasution mengatakan, patroli gabungan itu merupakan wujud sinergitas TNI-Polri bersama stakeholder khususnya di Bandara Soetta.

Yahya menjelaskan, pada kesempatan itu pihaknya juga turut menggandeng unsur Avsec serta Sekuriti setempat untuk menyampaikan imbauan sekaligus menjaga situasi kamtibmas kondusif.

“Situasi area Terminal 2 Bandara Soetta ramai kondusif, baik di lobby maupun area counter cek in,” kata Yahya seraya menjelaskan bahwa kegiatan itu rutin dilaksanakan pihaknya.

Terakhir, dirinya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan nyaman serta damai.

“Kami mengimbau pengguna jasa penerbangan bila melihat atau mengalami gangguan kamtibmas segera melapor ke kepolisian terdekat, untuk segera ditindaklanjuti,” tandas Yahya. (Juenda)