BISKOM, Kep. Tanimbar – Senin 14 Agustus 2023, pukul 10.00 Wit bertempat di Desa Watmiri Kec. Nirunmas Kab. Kepulauan Tanimbar.Briptu R. Kewilaa selaku Bhabinkamtibmas Desa Watmuri Meyambangi warga binaan untuk memberikan edukasi serta himbauan kamtibmas.

Dalam penyampaian himbauan serta edukasi, kewilaa mengingatkan warga yang berprofesi sebagai nelayan agar tetap berhati hati apabila berpergian ke laut, sebab cuaca saat ini tidak dapat di prediksi baik dan buruknya sehingga dapat mengantisipasi hal-hal yang tidak di inginkan, ujar kewilaa

Kewilaa juga menambahkan agar selalu berkordinasi dengan bhabinkamtibmas apabila terjadi persoalan yang tidak bisa di atasi pada lingkup RT, sehingga dapat secepatnya menghubungi bhabinkamtibmas guna membantu meenyelesaikan persoalan yang terjadi agar tidak menimbulkan gangguan kamtibmas yang lebih besar.

Disatu sisi Kewilaa yang merupakan Bhabinkamtibmas pada desa watmuri menghimbau kepada warga agar selalu berhati- hati pada saat akan berkebun, dan melihat kondisi Cuaca berupa Hujan disertai angin kencang, dikarenakan menjaga apabila ada pohon yang tumbang dan ranting pohon yang patah sehingga Mengenai warga, serta beliau menekankan kepada warga untuk selalu menasehati anak-anak mereka yang sementara di bangku pendidikan SD, SMP dan SMA agar tidak melakukan hal-hal yang bisa merugikan masa depan mereka sendiri.

Kewilaa juga meminta kepada warga untuk selalu berlaku Bijak dalam menggunakan Sosial Media, dan tidak terprovokasi berita Hoax, dan melalui kegiatan ini kewilaa mengajak kepad warga agar mengikuti akun Facebook Kapolres Kepulauan Tanimbar maupun Akun FB bhabinkamtibmas sebagai sarana berbagi informasi maupun terkait Program Polri, serta memberikan atau menyampaikan Nomor Darurat Polres yang bisa di hubungi yakni No. TLP SPKT Polres Kepulauan Tanimbar: (0918) 2334447, Wa: 0813-3356-0110, dan Nomor TLP/Wa Dinas Bhabinkamtibmas Desa Watmuri : 082399494246
kepada warga agar dapat segera menghubungi jika terjadi gangguan Kamtibmas atau ketika membutuhkan pelayanan Kepolisian,tutup kewilaa. (James)