BISKOM, Jakarta – Dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun ke-78 Republik Indonesia, DAMRI bagikan promo perjalanan dengan potongan harga khusus layanan Angkutan Kota Antar Provinsi (AKAP) dan Angkutan Bandara.

Plt. Corporate Secretary DAMRI Chrystian Pohan mengatakan, promo potongan harga ini merupakan wujud nyata perusahaan dalam mendukung program digitalisasi pemesanan tiket secara daring/cashless, juga meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dalam momen HUT ke-78 RI.

Harapannya masyarakat dapat memanfaatkan kesempatan ini untuk bepergian menggunakan moda transportasi Bus DAMRI dengan tarif yang terjangkau.

Terdapat 2 mekanisme pada promo ini.

Pertama, untuk pelanggan yang menggunakan layanan AKAP akan mendapatkan harga promo sebesar Rp170.845,00 khusus 45 pembeli pertama di DAMRI Apps.

Rute-rute AKAP yang dapat dinikmati untuk promo tersebut di antaranya keberangkatan Jakarta menuju Wonosobo, Purwokerto, Cilacap, Ponorogo, Surabaya (PP), dan Bandung – Yogyakarta.

Kedua, untuk layanan Bandara, DAMRI membagikan promo sebesar Rp45.000,00 khusus 78 pembeli pertama menggunakan DAMRI Apps dengan rute trayek Bandara Soekarno-Hatta.

Seluruh promo tersebut dapat digunakan untuk keberangkatan kapan saja dan dapat dibeli pada pukul 17.08 s.d 19.45 WIB hanya pada tanggal 17 Agustus 2023 dan melalui DAMRI Apps

“Kami imbau kepada para pelanggan agar segera mengunduh aplikasi DAMRI Apps di Google Play Store maupun Apple App Store untuk dapat menikmati promo dan informasi terkait layanan DAMRI lainnya,” tutup Pohan. (Juenda)