BISKOM, Jakarta – TNI Angkatan Laut dalam hal ini Komando Armada I, melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama dengan PT. Yabes Anugerah Nusatama, bertempat di Gedung Aula Yos Sudarso, Makoarmada I, Tanjung pinang, Senin 29 September 2023.

Panglima Komando Armada (Pangkoarmada) I, Laksda TNI Achmad Wibisono, mewakili Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Muhammad Ali, bertindak untuk dan atas nama TNI AL melaksanakan penandatanganan Perjanjian Kerjasama yang dihadiri langsung Bapak Timotius Wijaya S.H., M.KN., selaku Direktur Utama PT. Yabes Anugerah Nusatama.

Kegiatan Kerjasama ini dalam rangka pengerukan Alur Laut area latihan TNI AL, Dermaga Yos Sudarso Koarmada I, Dermaga Fasharkan, Kolam Dock Slipway Tanjunguban dan Dermaga Kolam Lantamal IV Batam.

Dalam sambutannya Pangkoarmada I, menyampaikan bahwa kegiatan pengerukan alur laut di wilayah Koarmada I ini merupakan upaya sinergitas antara PT. Yabes Anugerah Nusatama dengan TNI AL dalam mendukung fasilitas area labuh unsur-unsur KRI/KAL dan area latihan TNI AL.

Selain itu Pangkoarmada I mengucapkan terimakasih kepada Direktur PT. Yabes Anugerah Nusatama yang hadir langsung pada penandatanganan Kerjasama ini.

Sementara itu Timotius Wijaya dalam kesempatan ini menyampaikan terkait Kerjasama ini, Saya mengucapkan puji Syukur atas terlaksananya penandatangan Perjanjian kerja sama dengan Lancar, dan melalui Program CSR ini, dapat mensejahterakan prajurit TNI AL.

Selain itu Timotius Wijaya juga sangat bersyukur atas terlaksananya kerjasama ini, dan apabila diluar sana ada pihak pihak tertentu ada mengatakan saya mengerjakan proyek fiktif, sekali lagi saya jelaskan itu tidak benar, karena hal tersebut ingin menjatuhkan saya, Tutupnya . (Juenda)