Bitung, BISKOM – Ada cinta bersemi di Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Duasudara Kota Bitung. Yah, hal itu diungkapkan seorang suami sah dari perempuan berinisial CL.

Dari informasi DS (suami CL-red) kepada media ini menyampaikan, dirinya dapat pengakuan dari CL sudah tidak menjalin hubungan apapun dengan atasannya di PDAM Bitung berinisial AS.

“Istri saya CL adalah staf di PDAM Bitung. Dari pengakuan CL dirinya sudah tidak menjalin hubungan dengan atasannya, tapi kenyataannya mereka makan sore bersama dan mungkin saja semalam tidur bersama karena baik CL maupun AS sudah tidak tinggal di rumah masing-masing,” tulis DS lewat pesan singkat whatsapp kepada wartawan media ini disertai bukti foto, Selasa (31/10/2023).

Bahkan menurut DS, dirinya sudah mengingatkan AS sang petinggi PDAM Bitung tersebut untuk menjauhi istrinya.

“Padahal AS sudah saya peringatkan untuk tidak mengganggu rumah tangga kami lagi dan sesuai kesepakatan untuk mengurus rumah tangga masing-masing, tapi kenyataannya masih mengganggu rumah tangga saya,” ungkap DS dalam tertulis di foto yang dikirimkan.

Terkait isu miring yang dialamatkan kepada dirinya, AS menanggapi dengan santai. Baginya, Semakin Tinggi Pohon Menjulang, Semakin Kencang Angin Menghempas.

“Terkait foto yang beredar kemarin itu memang sengaja difoto cuman torang dua. Padahal kan torang banyak dengan keluarga, kita datang kesana bukan janjian tapi diminta hadir untuk klarifikasi rencana kepindahan istrinya, ya saya jelaskan disana,” jelas AS lewat sambungan telpon, Rabu (1/11/2023) sore sekitar pukul 15.34 Wita kepada media media ini.

AS juga menyampaikan, dirinya datang ke RM. Tedu Matuari Minut itu menggunakan kendaraan sendiri, istri DS juga sendiri, dan keluarganya pun demikian.

“Disana kan ada cctv, ya baru torang datang masing-masing. Oto sendiri-sendiri, selesai itu kita langsung balik pulang,” jelas AS. (ZKL).