BISKOM, Kep. Tanimbar – Bertempat di Gedung Serba Guna Lanal Saumlaki Jln slamet Riyadi No.01 Dusun Lakateru Desa Olilit Baru Kecamatan Tanimbar Selatan Kabupaten Kepulauan Tanimbar, telah dilaksanakan monitoring Komsos Mar SMK Migas dan SMK Kesehatan Saumlaki Tentang Alat Keselamatan di Laut.
Adapun turut hadir dalam kegiatan ini yaitu Anggota Lanal Saumlaki, Serma pom Deni Irawan, Sintel Serda Apm Haris Habibi, Serda Kom Fadli, Serda kom Alfin Setia, Kls Pom Alexander Lawani, Kld Nav Muhammad Iqsan, Kld Bah Layusran.

Sementara Guru dari SMK Migas Saumlaki yaitu, Ibu Veronika Bulurdity Sth.Pd, Yenny Porsiana S.Pd, Agustina Fendjalang A.md, Agustina Yabarmase, Wolterius Lututyali A.md, Caitanus Lury S.Pd. Sementara di sisi lain untuk Guru dari SMK Kesehatan yang hadir adalah, Ibu Leonora Tormyar S.Pd, Lusia Luturyali S.Pd, Harold Dasmasela ssi.

rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh Lanal Saumlaki sebagai berikut Apel cek perlengkapan Dengan keterangan terhadap Siswa dan Siswi SMK Kesehatan Dengan Jumlah 15 Orang dan Siswa dan Siswi SMK Migas Saumlaki Dengan Jumlah 13 Orang.
Dilanjutkan dengan Senam gembira (ice breaking).

Setelah itu Pemberian materi yang di Pimpin Oleh Serma Pom Deni Irawan Susanto,SH. Adapun pemberian materi di mulai dari Pengertian Dari SOAS, daftar alat keselamatan di kapal
1). Lifebuoys
2). Life Jackets
3). Immersion Sult
4). Sekoci
5). Liferaft (Rakit Penolong)
6). Distress Read Flare
7). Parachute Signal
8). Smoke Signal
9). Line Throwing Apparatus
10). Epirb
Untuk penutupan kegiatan tersebut dilakukan dengan cara, Permainan Bersama, Berdoa, Foto bersama.
Kegiatan berjalan dalam keadaan Aman dan Lancar.

Catatan.

  • Para siswa Siswi di Jemput oleh anggota lanal Saumlaki dan di antar kembali ke Sekolah Masing masing (Jams)