Mito-Biskom-1SETELAH sukses dengan A77 Fantasy Selfie yang diluncurkan ke pasar pada Mei 2014 lalu, Mito kembali meluncurkan dua smartphone terbaru mereka: A18 dan A330.

Smartphone generasi Fantasy Selfie 2 ini sesuai namanya, dipersembahkan bagi mereka yang hobi memotret diri sendiri, alias selfie. Karenanya, A18 dan A330 masih mengadopsi sensasi kamera putar di bagian atas yang mudah disesuaikan untuk membidik ke depan atau ke belakang.

“Ponsel selfie kini tengah tren, peminatnya sedang meningkat. Kami mencoba menangkap gerak pasar itu,” kata Manajer Pemasaran Mito Mobile, Joshua Wisnu Wardhana, saat peluncuran smartphone tersebut di Jakarta (7/10).

Mito A18 dibekali dengan Twist Camera beresolusi 12 megapiksel, lengkap dengan lampu flash yang akan sangat memanjakan pengguna untuk mengabadikan setiap moment berharga.

Mito-Biskom-2Fitur Voice Capture juga tersemat di dalam ponsel canggih ini, sehingga para pecinta selfie bisa mengucapkan perintah suara “Capture” atau “Cheese”, maka smartphone akan langsung melakukan pemotretan, sehingga pengguna tidak perlu menekan menu kamera untuk memotret.

Dengan dukungan penuh prosesor Quad-Core 1,3 Ghz besutan MediaTek, dan RAM sebesar 1 Gb, para pengguna akan terasa dimudahkan saat membuka berbagai aplikasi berat di A18.

Sementara smartphone Mito A330 didukung oleh Twist Camera beresolusi 8 megapiksel, serta scene mode yang cukup komplit seperti Auto, Normal, Night, Sunset, Potrait, Landscape, dan Sports. Pengguna bisa memanfaatkan color effect yang dapat disetting sendiri dengan efek Mono, Sepia, Negative, dan juga Sepia Blue, sehingga hasil foto bisa didapatkan dengan nuansa yang berbeda-beda sesuai keinginan.

Mito-Biskom-3Yang menarik dari kedua ponsel pintar ini adalah telah disematkannya antivirus dari Trend Micro yang sudah terintegrasi dengan sistem Cloud. Menurut Joshua, banyaknya pengguna ponsel pintar saat ini, memberikan sebuah kesempatan baru bagi para hacker untuk meretas atau melakukan aksi phising ketika pengguna sedang berselancar di dunia maya.

“Hal tersebut tentunya akan sangat merugikan bagi para pengguna smartphone khususnya Android. Karenanya, Mito menggandeng Trend Micro untuk mengantisipasi serangan ini,” jelasnya.

Mengenai harga juga menjadi daya tarik tersendiri dari kedua smartphone ini. Dengan spesifikasi yang cukup mumpuni, Mito A18 dan A330 dibandrol dengan harga yang cukup terjangkau, yakni Rp .1.399.000 untuk Mito A18, serta Rp.899.000 untuk Mito A330.

Untuk urusan target penjualan, Mito sangat yakin Fantasy Selfie 2 akan mengikuti kesuksesan pendahulu mereka, karena melihat segmentasi kalangan muda yang terus tumbuh.

Joshua mengatakan, “Kami menargetkan Fantasy Selfie 2 akan terjual 100 ribu unit per tipe dalam setiap bulannya.”

Selain kedua ponsel pintar tersebut, sebuah tablet baru juga mengisi jajaran Fantasy Selfie 2, yakni Mito T777. Akan tetapi, tablet berlayar 7.0 inci dengan kemampuan prosesor, partisi serta banderol harga setara A18 tersebut, baru akan meluncur di pasar pada November 2014 mendatang. •ARIE/M.TAUFIK (foto)

loading...

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.