hp-envy-17HP menawarkan sensasi baru untuk hiburan digital di notebook. Melalui Envy 17 3D, HP menyematkan teknologi tiga dimensi (3D) dan dilengkapi dengan teknologi suara BeastAudio untuk menikmati konten multimedia seperti musik, film atau komunikasi berbasis internet.

Dengan teknologi 3D termutakhir, BeatsTM Audio, dan sebuah subwoofer HP Triple Bass Reflex, HP ENVY 17 3D memiliki kekuatan dan performa untuk menghadirkan pengalaman entertainment tak tertandingi, seperti menikmati sajian film di gedung bioskop.

HP ENVY 17 3D memiliki kapasitas penyimpanan terbesar untuk notebook saat ini. Dengan harddisk berukuran 2 terabita pengguna akan sangat leluasa menyimpan koleksi hiburan digital High Definition (HD) favorit mereka.

Notebook superior ini menawarkan pengalaman visual stereoscopic 3D terbaik tanpa mengorbankan konten 2D, HP 3D Ultra BrightView Infinity HD LED Display(2) berukuran 17,3 inci menghadirkan pengalaman menonton konten Blu-ray 3D yang benar-benar realistis.

HP 3D Active Shutter Glasses melakukan sinkroniasi nirkabel terhadap display HD sehingga menjadikan konten digital tersaji jelas. HP juga menyertakan konten yang memungkinkan penggunanya menikmati sajian 3D secara instan.  HP ENVY 17 3D telah menyertakan movie trailer dari film MEGAMIND produksi DreamWorks Animation.

HP ENVY 17 3D termasuk ke dalam jajaran notebook premium terbaru dari HP yang diperkuat rangkaian prosesor berbasis Core dari Intel, yaitu Intel Core i7 dengan Intel Turbo Boost Technology1 dengan dukungan 8 gigabita memori.

Teknologi Turbo Boost Intel meningkatkan kinerja secara otomatis ketika dibutuhkan, sesuai dengan beban aktifitas pengguna komputer. Intel Hyper-Threading Technology memungkinkan para pengguna komputer untuk ber-multitask dengan cara menjalankan beberapa ‘threads‘ pada setiap inti, sehingga komputer menjadi responsif dan memiliki kinerja yang tinggi, yang juga didukung oleh penggunaan energi yang efisien dalam memproses beberapa tugas sekaligus.

Untuk semakin mendorong performa komponen-komponen mutakhir tersebut ke tingkat yang lebih tinggi lagi, HP ENVY 17 3D juga diperkuat dengan kartu grafis discrete ATI Radeon HD 5850 1 gigabita yang menjadikan proses pengolahan informasi multimedia berdefinisi tinggi berjalan mulus tanpa gangguan, bahkan saat dijalankan secara bersamaan dengan proses lain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.