ARMAGGEDDON menyatakan dukungannya terhadap Digitalife, event organizer yang kerap menggelar kompetisi game di Indonesia. PT. Leapfrog Indonesia, produsen merek Armaggeddon, akan menjadi sponsor utama dalam ajang Dream League Road to Indonesia eSports Super League 2014, dengan DOTA 2 sebagai game yang dikompetisikan.
General Manager PT. Leapfrog Indonesia, Erwanto mengungkapkan (9/9), Armaggeddon sangat mendukung perkembangan eSports di Indonesia. “Kami sangat bangga dapat bekerjasama dengan Digitalife untuk mewujudkan era eSport di masa mendatang,” lanjutnya.
Sementara Hendri Andrigo, Marketing Director PT Digitalife Nusantara mengungkapkan, Armaggeddon adalah partner yang sangat cocok untuk gamer Indonesia. “Rata-rata gamer di Indonesia adalah pelajar dan mahasiswa. Mereka belum memiliki penghasilan sendiri sehingga sangat berat jika harus melengkapi diri mereka dengan peralatan pendukung gaming yang harganya cukup tinggi,” ucap Hendri.
Pada kesempatan ini, kedua belah pihak juga telah melakukan penandatanganan perjanjian kerjasama. Armaggeddon diwakili oleh Marketing Manager PT. Leapfrog Indonesia, Budy Yanto, sementara Digitalife diwakili Legal Director, Hardy Winata.
Dengan adanya kerjasama ini, maka setiap tim yang bertanding di ajang kompetisi Dream League wajib menggunakan peralatan produk Armaggeddon. Hal ini dilakukan untuk memastikan para gamer agar menggunakan peralatan gaming terbaik dan terjangkau.
Dream League Road to Indonesia Esport Super League 2014 akan berlangsung dalam 5 seri kualifikasi dari bulan September hingga akhir Oktober 2014 di Gamer Village eSports Arena, Mangga Dua Square, Jakarta.
Menurut rencana, babak final akan digelar di acara Indonesia Esports Super League 2014 di JCC, Senayan, November 2014 mendatang. Total hadiah dari kompetisi ini sendiri sebesar Rp. 50 juta. Pemenang juga berhak untuk mendapatkan fasilitas training center secara cuma-cuma selama 3 bulan di Gamer Village eSport Arena yang dipersenjatai oleh peralatan gaming super lengkap dari Armaggeddon. •