es3Untuk menambah kemudahan mencetak foto, Canon memperkenalkan dua compact photo printer terbaru di seri ES yang berukuran mungil dan atraktif sehingga mudah dibawa ke mana saja, Canon SELPHY ES3 dan ES30.

Canon SELPHY ES3 dan ES30 dengan lekukan artistiknya sengaja dirancang untuk mempercantik ruangan mana pun di rumah Anda. Dengan ukuran dan bentuk ergonomis, kedua printer foto ini bekerja dengan prosesor DIGIC II yang terkenal dari Canon sehingga kecepatan cetak foto menjadi lebih tinggi dan hasil cetak foto menjadi lebih mengagumkan.

Inovasi lain yang diusung oleh kedua printer ini yakni, tiga efek cetak foto: Starlights, Nostalgic, Modern bright dan Pinhole. Dengan nostalgic effect, sentuhan sentimentil dapat ditambahkan pada foto Anda, sementara Modern bright effect memberikan efek layaknya ‘seorang bintang’, dengan warna-warna gemerlap dan berkilauan. Sedangkan pinhole effect, memberikan efek terang atau gelap di sudut foto, sangat cocok jika digunakan untuk foto suasana pesta dan momen yang menginspirasi.

Fitur editing juga ditanamkan untuk menyeting pencahayaan, kontras dan saturasi warna dengan mudah. Dengan teknologi dye-sublimation dan lapisan terakhir (overcoating), hasil cetak foto memiliki gradasi warna dan kualitas cetak foto yang tahan lama serta terlindung dari dari tumpahan air atau lainnya dan sidik jari.

Tersedianya Easy Scroll Wheel mempermudah Anda untuk menikmati fitur-fitur yang telah terintegrasi pada kedua printer foto tersebut. Selain itu, printer ini juga menunjang penggunaan 21 jenis kartu memori berbeda ataupun dapat mencetak langsung dari kamera dengan koneksi PictBridge. Canon SELPHY ES3 memiliki layar LCD berukuran 3.5 inci sedangkan SELPHY ES30 hadir dengan LCD berukuran yang lebih kecil yakni 3 inci. Anda juga dapat memanfaatkan Bluetooth (opsional) dan IrDA (khusus SELPHY ES3) untuk mencetak foto langsung dari ponsel Anda.

1 COMMENT

  1. brenkzek_unityPada Printer Canon Inkjet Type i250, i255, i320, i350, i355, PIXMA ip1000, ip1500 dan sekelasnya, Jumlah pencetakannya akan selalu diakumulasikan hingga batas tertentu. Dan bila sudah mencapai batas yang ditetapkan, maka akan Overload dengan ditandai lampu LED menyala secara bergantian atau disebut dengan BLINKING.

    Jika hal ini terjadi, maka Mau tidak mau printer harus dibawa ke service center Canon. Hal ini tidak masalah jika rumah kita Dekat atau satu kota. Lalu bagaimana jika Rumah Kita Di Luar Kota atau bahkan di Luar Pulau?????

    Solusinya anda HARUS MEMILIKI SENDIRI software CANON RESETTER

    Kabar Baik Untuk ANDA

    Kini, anda tidak perlu bingung lagi kemana harus mencari program tersebut. karena semua petunjuk lengkap dan program untuk memperbaiki Printer Canon Anda sudah kami siapkan dan bisa anda Dapatkan SAAT INI JUGA.

    download reset tool :indoresetter.blogspot.com

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.