BISKOM, Jakarta – Dalam Rangka menyambut HUT Partai GOLKAR ke 57, Badan Saksi Nasional Golkar DKI Jakarta, menyelenggarakan turnamen Biliar, Sabtu 9 Oktober 2021 di Superindo Pancoran yang di ikuti oleh 32 peserta.

Bang Dino sebagai Ketua BSN GOLKAR DKI Jakarta sekaligus Ketua Panitia, mengatakan bahwa tujuan diselenggarakannya acara ini adalah merapatkan barisan, menjalin keakraban yang kekeluargaan di antara para kader Partai Golkar agar tercipta “Good Team Work” di Tahun 2024 untuk merebut posisi pertama lagi di Pemilu 2024.

Adapun yang keluar sebagai Pemenang Turnamen Biliar yaitu Juara I Bang Laras Susiyanto, Juara II Bang Rendra dan Juara III Mas Endro Putranto.

Tidak ketinggalan para Srikandi Partai GOLKAR DKI juga turut berpartisipasi sebagai peserta lomba, antara lain Berlian Benyamina Rungkat, Nina Adhi Surya, Vinny Mestika Angelia dan Nina Kartini.

Penyerahan tropi dan hadiah secara simbolis dilakukan oleh Ketua Bidang OKK DPD l Partai GOLKAR DKI Jakarta Haji Selamet N Riyadi.

Di wawancara media, Laras Susiyanto sebagai juara satu lomba turnamen Biliar yang diadakan BSN Badan Saksi Nasional Golkar mengatakan, “Bahwasanya tujuan diadakan turnamen ini untuk sebagai ajang silaturahmi antara kader partai pendiri dan ormas sebagai eksitensi partai golkar, selama giat dan event yang di adakan dan di ikuti oleh kader partai angota dan ormas pendiri terjalin keakraban sinergitas dan solidaritas antara sesama organ partai Golkar seperti MKGR, Soksi, Kosgoro, AMPI, AMPG dan KPPG.” Ungkapnya.

Laras menambahkan, “Selain itu Golkar juga mengadakan pengkaderan, ada agenda kader mengikuti training leadership, pembekalan kader Golkar juga selama ini sudah dilakukan konsolidasi dan berlangsung sejak oktober ini, harapan saya semoga Golkar berjuang dan Golkar menang.” tandasnya.

Masih ditempat yang sama Rendra juara dua turnamen saat di wawancara merasa sangat senang sekali, “saya senang sekali bisa ikut partisipasi dan itu pun saya gak nyangka bisa juara dua.” Rendra juga dari BSN Badan Saksi Nasional partai Golkar menjabat sebagai bidang pengendalian dan monitoring partai menyampaikan, bahwa selanjutnya BSN akan melakukan giat pelatihan Badan Saksi Nasional Golkar pungkasnya. (Barley)

loading...